Pinjam buku

Selasa, 26 Februari 2013

Hai neptunus apa kabar ?


Akhirnya aku berlabu nus, ? sudah lama tidak bertemu nus ya nus sekitar dua bulan,  aku  kangen nus, sama kamu beneran deh, beneran kangen dan sahabat - sahabat kita nus, sudah lama kita tidak bertemu, berdiskusi nus, diskusi tentang Tuhan, Agama, anarkisme tentang pergerakan ke majuan bangsa indonesia, yang sangat kita cintai nus,  tentang pluralisme, tentang idealisme,  cita - cita harapan mimpi - mimpi , seni dan budaya bahkan tentang kereta - kereta ekonomi, yang sangat murah harganya ticketnya, oh, iya nus tentang imajinasi kita masing -masing sebab saya lebih gemar membagi pikiran dengan orang yang menurut saya nyaman nus, termasuk kamu, karena tidak semua orang bisa satu pemikiran, bahkan sejalan dengan cara berpikir kita nus. Yang ada gesekan perdebatan satu dengan yang lain. sedikit cerita ya nus, salah paham , beda pendapat sangat wajar sih ya nus, manusiawi, banget.


Berdebat  manusiawi gak nus ?  sepertinya  nus itu namanya sudah di kendalikan hawa nafsu, pakai emosi pula berdebatnya nus ujung-ujungnya bertengkar deh, persahabatan jadi pecah seperti bisul nus, pecah taaarrrr ,sudah matang  pecah deh : D  jadi sekarang ada dua kubu nus, tidak usah di bahas kubu-kubuan ya nus, kubu sana dan kubu sini  :) mungkin  Kita boleh berbeda tapi tak perlu bermusuhan.” Dan Aku Yakin nus, suatu saat dan dan seiring berjalanya waktu dua kubu bisa jadi satu  kembali nus. Amin


Banyak sebenarnya nus, yang mau aku ceritakan sama kamu. oh nanti dua ribu empat belas kita pemilu nus, pemilihan president baru nus, semoga saja orangnya amanah dan fathonah  yang terpilih ya  nus,  seperti kanjeng nabi muhammad SAW. mempunyai sifat itu, tidak kaya president kita sekarang ini nus, orangnya kemayu, kemayu itulah bahasa  bahasa kejawa-jawaan nus, yang memang,  yang menjabat president kita dari zaman dulu sampai sekarang dari orang jawa sih nus, makhlum kalau kemayu


Ada sedikit yang mau aku sampaikan nus, Aku sekarang sudah belajar nus, belajar yang kamu bilang coba luangkan waktu dua jam untuk pelajaran yang kamu suka dua jam saja. sekarang tidak dua jam nus, terus aku sekarang suka olah raga nus, untuk kebugaran tubuh nus, kesehatan jasmani. Terus habis shalat subuh aku luangkan baca Al-Qur'an nus, untuk kebugaran Rohani juga kan kamu yang bilang dulu, antara jasmani dan rohani harus. Seimbang supayah sehat kedua-duanya, oh ya nus kamu pernah bilang juga antara dunia dan akhirat harus seimbang. Dan aku pernah mendengar nus, seorang ust. mengatakan kejarlah dunia mu seakan-akan hidup seribu tahun kejarlah akhiratmu seakan-akan kamu mati besok.Oh kebayakan aku yang cerita ya nus, kamu jadi pendengar setia. bagaimana keadaan kamu sekarang nus ? jangan lupa nus, tegakan shalat lima waktu, berdzikir, bershalawat. insya Allah.  Kita  di pertemukan Amin dan Allah  akan membantu kita. Di saat kita dalam keadaan sulit, tingkatkan ibadahnya nus semoga kita benar-benar di pertemukan.


Nus sudah dulu ya sampai. Di sini dulu ?  lagi pula angin di luar sana sudah mulai kencang berhembus, ombak mulai begejolak siap menerpa layar perahu Entah kapan aku bisa bertemu kamu lagi, bisa kembali lagi mudah-mudahan saja dalam waktu dekat.Sampai jumpa lagi nus, jangan lupa Tentang mimpi-mimpi kita perlu di perjuangkan lebih keras lagi untuk sampai menjadi kenyataan. jangan jadi pembual. Ya nus jangan menyerah, tetap bersemangat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar