Pinjam buku

Rabu, 27 Februari 2013

Perjalanan HATI part l

Melihat jam tangan,jam menunjukan 09.00.wib atau sembilan pagi sampai stasiun malang turun  dari kereta ramai banget yang bawa tas carriel, pas keluar stasiun malang kita ketemuan sama teman - teman dari surabaya,malang, dan kami salam salaman. sih Lhita, intan, Nadia, mas Fa, siti, Rere David di warung deket stasiun ngeleh iki,:( weteng mesen sego waron makan siang atau makan pagi entalah di kereta belum makan.makan hanya di stasiun cirebon selesai makan kita samper teman-teman, bandung yang tidak jauh dari kami beradaanya salaman lagi. Ada teza kang oni kang Andi,Kang Dian, Nadia dan yang lainnya plus dari jogja sih Kiki, bongkar packing ulang tas Carriel, ada yang photo-photo, ada yang  siap-siap cari angkot dulu photo-photo lagi itu wajib sebelum berangkat mungkin selesai photo angkot yang kami sewa datang, tas dipacking sama pak supir taruh di atas angkot. Selesai pak supir packing tas kita pamitan deh sama teman-teman dari malang dan surabaya ada dari jakarta yang ke Bromo mas Ain,teguh kukuh dan yang lainnya


kalau kami tetap menuju semeru berangkat dari stasiun malang angkot kami sekitar Jam 10.00.wib atau sepuluh pagi, waktu stasiun mlang.Menuju.Tumpang angkot kami belum sampai di tumpang tas carriel kami pada berjatuhan dari atas, angkot sampai di Tumpang wow... sudah rame sekali jambore Avtech kita di turunkan dekat Alfa tumpang bukannya deket deng, di depanya persis. ongkos murah 10kb turunin tas Carriel kami semua dan terus belanja di Alfa, tumpang selesai belanja teman kami Ryan,ubay,mbak Fie pamit dia menuju balai desa.


Dia ikut Avtech kalau tidak salah sedangkan kami  bukan peserta Avtech. kami indipendent terus kami ingin menuju ke ranu pani cari truk atau jeep menuju kesana intinya, menunggu berhubung sih Kiki teman kami pernah ke sini, ada kenalan orang  supir truk atau jeep. Di coba hubungi orangnya yang punya truk atau jeep itu ada rombongan juga ingin ikut bersama kami, katanya she dari Lombok.

Jauh nunggu temannya juga lagi otw. satu orang, wah pas nunggu sih Ryan Nelpon saya di suruh ke balai desa tanpa banyak basa basi dia nelpon, to the point, eh ada mbak Endah turun dari angkot. (mbak endah teman kami dia rumahnya di surabaya, teman geng 5cm dia sangat suka pertualangan, alam bebas)saya salaman sama beliau, lalu saya menuju ke balai desa, pamitan dulu sama teman-teman yang lain perwakilan aja tidak semuanya saya pamitin. 

menuju balai desa dengan berjalan kaki kurang lebih 10 menit, akhirnya ketemuan juga sama Ryan di balai desa hah Rame banget peserta Avtech sudah kaya pasar tumpah. Ketemuanya sama Ryan di balai desa di kasih Ticket Avtech di suruh tuker di tempat registrasi ulang di depan balai desa. Tumpang selesai registrasi saya bilang ke mbak-mbanya ganti nama mbak kata mbak-mbaknya oh ganti nama, di cari nama yang di ticket di coret di ganti nama saya tapi saya di suruh ngeluarkan KTP asli.

Selesai registrasi dapat buku saku, rain cover, T-shirt, Voucher makan, naik jeep pulang pergi, tumpang ranu pani, snack, sertifikat.Ketemu Ryan kembali di balai desa salaman sama teman-teman namanya kalau gak salah namanya   (Ole,Adam,Teguh,Faisah,Annu,Opick,Rudin). 

Berarti kami sembilan obrolan-obrolan ringan, bersama mereka dan sekitar Jam 12 siang di suruh Panitia peserta Jambore Avtech di suruh kumpul semua, di Balai desa di Kasih pengarahan mungkin sebelum menuju. Ranu pani Selesai pengarahan, sekitar jam 1 siang T-shirt kuning di berangkatkan menggunakan mobil Jeep
menuju ranu pani karena qouta sekitar, 1700.Wah Peserta kami sabar menunggu saya shalat dulu,selesai shalat charger batterai camera, hp, di dalam balai desa. Ryan datang gantian saya tinggal cari makan dia nunggu chargeran, pas sampai di tempat  makan  ketemu sama mereka. Adam, Annu,Ole,Opick,Teguh


Dan kami makan bersama mereka, tahu-tahu hujan turun membasahi jalan tumpang sangat deras sekali hujan turun, kami curcol ngobrol ringan tentang semeru makhlum saya baru pertama kali , mereka sudah pernah, jadi saya butuh masukan, hujan sedikit reda sepertinya, kami siap-siap kembali ke balai desa, selesai packing-packing lagi siap-siap sepertinya giliran kelompak kami akan di berangkatkan rombongan T-shirt ungu di luar balai desa masih gerimis. sekitar jam 16.30 atau setengah Lima kami di berangkatkan menuju Ranu pani menggunakan mobil Jeep. perjalan dari tumpang ke ranu pani itu mengesankan. jalan pertama santai tidak begitu lama, belak belok,tebing, curam terjal,tapi pemandangan begitu alami, kami semua sangat menikmati perjalanan ini rasanya, inilah pertualangan, dan pertualanagan baru di mulai.


BERSAMBUNG. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar