Pinjam buku

Selasa, 30 Juli 2013

Gak nyambung

sudah lama gak ceracau. Kita ceracau dulu sedikit
mau bicara.. tapi hanya ingin mengetik di PC karena di luar hujan ? alasan 
Saya kadang berpikir perlu sedikit banyak bersabar belakangan ini, ingin menuangkan yang ada di isi kepala tapi sulit, di tuangkan sedikit bercerita dengan orang yang saya anggap pas untuk berbagi pikiran, tapi kadang sibuk orang itu . Mungkin waktunya saja belum tepat Entalah 

that’s right!
belakangan ini saya terlalu bodoh sepertinya di kalau  dengan teman-teman suka gak nyambung, kalau di ajak bicara, saya kemana dia kemana arah bicaranya, nah karena berasa bodohnya saya, :( intropeksi diri mungkin harus belajar lagi dengan yang namanya guru kehidupan yaitu. Pengalaman. Memang punya pengalaman Li ?

Coba tanya sama diri sendiri pengalaman itu apa sebenarnya ? di ajak bicara gak nyambung aja berhubungan dengan pengalaman Lili lili ^Gak nyambung^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar