Pinjam buku

Kamis, 12 Mei 2016

Bajak Ruang Kerja Detik.com

Detikcom sebagai portal berita online terbesar di indonesia rupanya menimbulkan rasa penasaran bagi para audience pembaca berita online. setelah para penggiat komunitas pembaca online beberapa waktu lalu yang berkunjung ke detikcom, pagi ini komunitas logika literature berkunjung ke detikcom

Dan ternyata jadwal kunjungan ke detikcom sampai bulan depan sudah penuh. sebegitu menarikah portal online yang setiap harinya dibuka kurang lebih 15 juta orang itu?

Di ruang miting lantai 5 kantor detikcom itu puluhan komunitas logika literature itu mendengarkan penjelasan mengenai kegiatan di balik layar detikcom yang di sampaikan oleh direktur tim detikcom. Mereka juga mendapatkan pengenalan dengan kanal-kanal detik community seperti blogdetik juga.

Para peserta antusias menyimak penjelasan dari direktur operasional detik.com, Nanang supriyatna mengenai latar belakang berdirinya detik dan juga dahsyatnya media online.

Seperti halnya kunjungan-kunjungan komunitas baca online lainnya ke detikcom, kali ini mereka juga akan kita tantang untuk menulis di blogdetik menceritakan bagaimana kesan dan apa yang didapat dari kunjungannya ke markas blogdetik dan nantinya yang tulisannya paling oke akan mendapatkan merchandise.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar