Pinjam buku

Jumat, 13 Mei 2016

kisah lili di atap pulau jawa

Izin pendakian sudah didapat setelah mengurusnya simaksi selesai, sebelum memulai pendakian Pendakian pun dimulai berjalan lurus dari Pos Resort Ranu Pane hingga belok kanan dimana ada gapura yang bertuliskan SELAMAT DATANG PARA PENDAKI GUNUNG SEMERU, kami foto – foto dulu disini, dan memang hampir tiap kali pendaki yang melewati gapura ini pasti menyempatkan diri untuk mengambil foto. kami foto ria mengabadikan moment . Setelah itu lanjut jalan lagi hingga akhirnya kami sampai di Ranu Kumbolo, duh, ramai sekali, tidak seperti pendakian pemandangan lembah khas Ranu Kumbolo. mahameru lilipribadi  Kisah lili di atap pulau jawa 


Kisah lili di atap pulau jawa  Langkah demi langkah diayunkan, 3 langkah maju, 2 langkah turun. Terus begitu karena medan yang miring terjal serta berpasirkan vulkanik menyulitkan para pendaki. Awalnya kami masih beriringan bertiga, namun karena aku selalu berhenti karena lelah sekali, aku ditinggal Mungkin ia percaya aku kan baik – baik saja karena masih bersama rian Sedih mas bro. Tapi dikala istirahat ku menatap bintang – bintang, banyak sekali, terkagum – kagum melihat ciptaan Allah ini, dan aku juga melihat bintang jatuh, Masha Allah. Aku menjadi kembali semangat untuk menggapai Mahameru, ku mulai mendaki lagi!!! Dan akhirnya aku berhasil mencapai Puncak Semeru pada jam 05.30 mdpl, Alhamdulillah, akhirnya aku berhasil dan membayar lunas janji ku pada Mahameru. Terima Kasih kepada Allah yang dengan segala daya dan kekuatan yang diberikan kepada ku, aku berhasil berdiri diatap jawa 3676 mdpl. Mahameru selalu di HATI.  Kisah lili di atap pulau jawa


atap pulu jawa


di atap pulau jawa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar